7 Macam Souvenir untuk Support Promosi Perusahaan Anda!

Tas Jinjing Batik Lipat

Loading

Berbagai Macam Souvenir Promosi Perusahaan – Promosi perusahaan dapat dilakukan dengan berbagai strategi. Konon promosi perusahaan dengan memanfaatkan souvenir dianggap paling efektif. Hal ini karena promosi akan terus berjalan selama souvenir tersebut masih ada. Selain itu, ada berbagai macam souvenir promosi yang bisa dijadikan pilihan.

Berbagai Macam Souvenir untuk Promosi

Ada berbagai macam souvenir yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan promosi perusahaan. Setiap jenis souvenir tentu memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Harganya pun berbeda-beda. Anda bisa mengecek beragam pilihan souvenir di Gifterindo. Berikut ini adalah beberapa contohnya.

Pulpen

Menjadikan pulpen sebagai souvenir promosi perusahaan tampaknya sudah menjadi hal yang lumrah. Mengingat pulpen adalah salah satu jenis alat tulis yang masih digunakan hingga saat ini. Promosi akan terus berlangsung selama pulpen terus digunakan oleh penerimanya.

macam souvenir
macam souvenir Jam Meja

Kehadiran gadget dalam kehidupan manusia memanglah sangat berdampak. Dalam satu perangkat, manusia dapat menemukan beragam fungsi. Salah satunya adalah sebagai penunjuk waktu. Meski demikian, jam meja tidak kalah saing sehingga cocok dijadikan sebagai souvenir promosi perusahaan.

Tumbler

Dengan membawa tumbler, kita akan turut membantu mengurangi penumpukan sampah plastik, terutama botol minuman plastik. Dengan kata lain, menjadikan tumbler sebagai souvenir promosi berarti turut menjaga kelestarian lingkungan.

 

macam souvenir
macam souvenir Flashdisk

Salah satu pilihan souvenir promosi perusahaan adalah flashdisk. Dengan kegunaannya, flashdisk menjadi souvenir promosi yang bermanfaat. Kita bisa menyimpan data yang berwujud softfile ke dalam flashdisk sehingga lebih praktis.

Payung

Indonesia adalah negara dengan dua musim, yaitu panas dan penghujan. Oleh karena itu, payung menjadi salah satu benda yang penting. Payung dapat digunakan untuk melindungi diri dari sengatan sinar matahari dan air hujan. Maka dari itu, pilihan tepat menjadikan payung sebagai souvenir perusahaan.

macam souvenir
macam souvenir Tas Jinjing

Tas jinjing dengan motif tertentu dapat juga digunakan sebagai souvenir promosi. Pasalnya, tas yang satu ini juga multifungsi. Kita bisa menggunakan tas untuk berbagai keperluan.

Kaos

Hingga saat ini, sandang, papan, dan pangan adalah kebutuhan mendasar bagi setiap manusia. Makanya, tidak salah jika menjadikan kaos sebagai souvenir perusahaan. Kaos bisa dimanfaatkan untuk pakaian sehari-hari.

 

macam souvenir

Jika Anda menghendaki salah satu jenis souvenir untuk perusahaan Anda, silakan menghubungi customer service.